Semakin di Depan Yamaha juga Jualan Ban dengan 3D Pattern Soft Compound Smart Choice

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Semakin di Depan, Yamaha kini melakukan ekspansi produk dengan menghadirkan ban berteknologi 3D Pattern Soft Compound Smart Choice. Panjang? Hayo jelas… Sepanjang teknologi yang diusungnya. Yaps, selain menjual sepeda motor serta divisi lain di alat musik, sekarang Yamaha juga sediakan ban khusus yang dirancang dan didesain untuk motor Yamaha. Bayangkan sendiri deh bakal kayak apa mantulnya nih ban nantinya saat terpasang di motor Yamaha sampeyan.

Untuk pilihan, ban Yamaha ini tersedia dalam berbagai varian diantaranya untuk skutik, moped, motor sport hingga dual purpose. Yaps, yang suka bepetualang juah nih, Yamaha juga menyediakan pattern untuk ban tersebut.

Ban baru yang tersedia diantaranya memiliki 3D pattern (pola 3D membuat motor lincah dan nyaman), daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota), city cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan), soft compound with 3 plies construction (perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan), cross series (desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan), dual purpose tires (dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road).

Pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memaparkan

”Kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories. Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Karenanya kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,”

Harga Ban Yamaha

Ban Yamaha dengan 3D Pattern Soft Compound Smart Choice ini dibanderol dengan harga mulai Rp 168.000. Jadi silahkan saja merapat ke dealer Yamaha terdekat untuk mengetahui harga ban dan pilihan ketersediaan produknya. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini