Kebangetan! Kenapa Honda ADV150 Seganteng ini?

Diposting pada 133 views

MOTOMAZINE.COM – Hari ini Kamis (18/7) PT. AHM akhirnya merilis skutik adventure ADV150. Yang jadi permasalahan adalah ini motor kebangetan. Asli, kenapa Honda merilis ADV150 yang seganteng ini???? Mau setuju monggo, mboten nggeh sak kerso. Intinya, dari lubuk hati yang paling dalam, mmz mengakui skutik satu ini asli garang dan mewakilkan jiwa petualang calon bikernya.

Dari desain bisa dibilang ADV150 ini mengambil basis desain si kakak, X-ADV 750. Asli mirip, pembeda paling pada dimensi dan fitur saja. Kalau kegantengan, harus diakui 11-12.

Kali ini mmz kembali acungkan jempol pada desainer Honda yang telah menelurkan ADV150 ini. Setelah sebelumnya saya ngangkat dua jempol juga buat CBR250RR.

So, silahkan pantengin gambarnya. Videonya juga sudah saya unggah di kanal Youtube motomazine. Dan saya sudah gak sabar banget pengen ketemu sama nih motor. Sayang, gak dapat jatah ke GIIAS kali ini Kang..hahahaha

Honda ADV150 sendiri mengusung mesin 4-tak 150cc SOHC bertransmisi otomatis.

Dari depan headlamp bisa dibilang mirip Vario 150 dengan tanduk. Windshield bisa diatur ketinggiannya dengan menggeser ke atas dan ke bawah.

Dari samping mulai dari dek depan, bodi samping hingga bodi belakang menggambarkan X-ADV750 banget. Suspensi belakang stereo dengan sub tank aka tabung. Suspensinya dari Showa.

Disk brake pakai cakram model bergelombang di depan dan belakang. Knalpot menjuntai ke atas dengan paduan velg pincang ukuran. Ban pakai model dual purpose. Wes asli, dengan harga Rp 34 jutaan anda pasti ikut kemecer… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro