Yang Ngebet sama ZX-25R Mohon Waspada, KMI belum Buka Inden

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, hegemoni kehadiran Kawasaki ZX-25R masih berlanjut. Dan kabar terbaru menyebut Kawasaki bahkan cukup terkejut dengan respon biker tanah air yang begitu penasaran dan tertarik untuk memiliki si ZX-25R ini. Bahkan banyak diantaranya yang sudah melakukan inden supaya jadi yang perdana miliki si bengis ini di Indonesia.

Nah berita inden inilah yang akhirnya masuk ke pihak Kawasaki. Dan dengan tegas akhirnya Kawasaki melayangkan surat terbuka yang isinya menyatakan bahwa KMI (Kawasaki Motor Indonesia) belum membuka keran inden untuk ZX-25R.

Dalam surat terbuka tersebut Kawasaki dengan jelas menyebut mereka belum menyebutkan harga resmi dan kapan ZX-25R masuk ke Indonesia.

Untuk itu masyarakat diminta untuk berhati-hati dan tidak tertipu atas pihak yang ingin memanfaatkan kesempatan inden abal-abal.

Bahkan secara jelas Kawasaki dalam hal ini KMI juga secara jelas menyebut pengiriman/delivery ke konsumen baru akan dihitung setelah kran inden resmi dibuka.

Jadi mengenai bocoran harga dan timeline perilisan itu masih sebatas dugaan saja Om ya… jangan keburu menyimpulkan…walaupun akurasinya kadang juga tepat sekali…wkwkwk…

Gak bisa dipungkiri masbro… Emang sangar tuh ZX-25R. Saya aja ngiler… semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini