Tanda-tanda: Yamaha Rilis Warna Baru MX King belum 155

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali hadirkan versi terbaru dari MX King 150. Yups, masih belum 155 VVA, Yamaha kali ini hanya berikan penyegaran terhdap bebek terkencang sekeluarganya itu.

Yamaha MX King 150 sendiri merupakan bebek dengan mesin identik Vixion. Motor ini mengusung mesin 4 tak 150cc yang mampu hasilkan power maksimal hingga angka 11,3 kW @8500 rpm dan torsi puncak hingga 13,8 Nm pada 7000 rpm. Meski dengan power segini namun PWR MX King terbilang cukup baik karena bobot si MX King ini terbilang ringan.

Berbeda dengan Vietnam yang sudah kebagian MX King 155, di sana namanya Exciter 155, Indonesia masih andalkan MX King 150. Mereka (YIMM) hanya memberikan dua warna baru yang lebih atraktif di samping warna Yamaha Racing (Blue Yamaha) yang menjadi salah satu warna favorit si MX King sendiri.

Untuk warna terbarunya, Yamaha menghadirkan warna Sporty Black Yellow dengan warna dual tone berani, Agressive Red untuk yang ingin terlihat sporty serta Active Blue untuk yang demen sama warna R1 atau motor-motor pacuan WSBK.

Untuk harga, Yamaha merilis MX King 150 warna terbaru dengan banderol Rp 24.075.000,- OTR Jakarta.

Yamaha MX King 150 sendiri terbilang sebagai motor yang punya agility cukup baik hingga mendapat julukan King of Agility. Modelnya yang sporty abis juga kuatkan aura King of Style si MX King ini sendiri.

Memang, secara tampilan MX King saat ini menjadi bebek tercantik di kelasnya (imo). Dari looknya secara keseluruhan moped ini sudah cukup pas. paduan ban depan 90/80-17 dan 120/70-17 membuat tampilan motor ini kekar dan kuatkan aura sporty nya. Terlebih lagi model tail lamp nya yang mengadopsi model tail lamp YZF-R25 dengan bohlam LED. Termasuk lampu depannya yang terdiri dari tiga kisi berpencahayaan LED juga. Secara keseluruhan cakep lah.

So, buat sampean yang penasaran sama MX King 150, Yamaha kembali berikan warna terbaru yang jauh lebih berani. Yang paling ngejreng terutama warna Sporty Black Yellow nya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.