Yakin ini Helm yang akan Rossi Pakai Semusim Penuh?

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Petronas akan merilis livery terbaru tim mereka besok, 1 Maret 2021. Meski begitu secara cerdas mereka telah menyebar teaser akan seperti apa penampakan seragam terbaru Rossi dan Morbidelli yang akan mereka pakai musim 2021 ini. Yang cukup menarik kemudian tentu saja kehadiran Valentino Rossi. Dalam unggahan teaser tersebut Rossi terlihat memakai helm dengan corak baru. Pertanyaannya, yakin ini helm yang akan Rossi pakai semusim penuh?

Valentino Rossi hijrah dari Yamaha pabrikan untuk kemudian bergabung dengan tim satelit Yamaha, Petronas SRT. Tim yang digawangi Dato Razlan Razali ini akan menaungi Rossi dan anak muridnya di VR46 Academy, Franco Morbidelli.

Menariknya, meski baru akan dilaunching besok, Rossi terlihat sudah memamerkan sedikit corak wearpack bawah, gloves plus helm.

Banyak yang beranggapan motif helm itulah yang akan Rossi pakai sepanjang musim ini. Namun sepertinya itu tak sepenuhnya benar.

Motif yang Rossi usung memang tak pernah mbleset dari sole luna (matahari-bulan) kebanggaannya. Hanya cara pelaburan di permukaan helm saja yang beda.

Kalau musim 2018-2020 kemarin Rossi terlihat lebih sederhana dengan memakai corak helm bernuansa sole-luna sangat sederhana. Rossi memilih tinggalkan motif  ribet tahun 2017 yang sebenarnya menurut mmz cakep banget.

Nah, jelang presentasi tim terbarunya ini Rossi kembali pamerkan helm bercorak baru. Namun sebenarnya helm itu adalah helm yang selalu Rossi pakai saat melakukan tes di luar balapan selama musim 2020. Yang paling jelas tentu saja saat Rossi jalani winter test Sepang 2020 silam.

Dan seperti biasanya, Rossi selalu memakai helm yang berbeda saat test dan balap resmi. Entah, semacam sudah menjadi style seorang Rossi atau bagaimana.

Seperti beberapa balapan yang dilakoni sebelumnya Rossi selalu hadirkan motif helm berbeda saat launching tim, tes dan saat musim balap benar-benar berlangsung. Jadi gak sabar nungguin kayak apa corak helm terbaru Rossi di tim Petronas tahun ini. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini