Luca Marini Juara event Americana di Ranch Valentino Rossi

Diposting pada

Motomazine.com– Luca Marini adik dari legenda balap MotoGP Valentino Rossi berhasil menjejak garis finish pertama kali di ajang 100 champion di Ranch Valentino Rossi. Pembalap VR46 Academy tersebut menangi event Americana, salah satu pemanasan sekaligus sabet pole position untuk race hari Minggu. Posisi kedua ditempati Valentino dan Vietti lengkapi posisi tiga.

Hadir banyak sekali pembalap baik MotoGP dan Moto2 yang ikut ambil dalam gelaran tahunan di ranch VR46. Bahkan ada juga nama Jorge Lorenzo dan juga Maverick Vinales.

Kalau sampean amati hubungan Rossi-Lorenzo kini sudah lebih adem dan membaik. Terlebih tahun 2020 silam Jorge sempat menjadi tester Yamaha M1. Otomatis hubungannya dengan The Doctor makin membaik.

Hari ini, Minggu balap di ranch Valentino Rossi tersebut digelar mulai pukul 2 siang waktu setempat. Jadi kita simak saja, siapa yang akan keluar sebagai juara. Apakah Rossi feat Marini atau mungkin nama-nama lain yang ikut andil bagian dalam gelaran bergengsi ini? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini