Livery Pramac Ducati 2022, Lebih Kece dengan Grafis Baru

Diposting pada

Motomazine.com – Tanggal cantiik kemarin (2/02/2022) menjadi momen berharga bagi dunia otomotif. Tak hanya dalam negeri, namun sekelas tim MotoGP internasional juga memanfaatkan tanggal cantik ini sebagai momen peluncuran livery tim. Kalau di Indonesia Honda merilis all New Vario 160, di luar sana tim Pramac Ducati juga kenalkan livery terbaru mereka untuk musim balap 2022. Yang pasti dengan grafis terbaru ini si Desmosedici GP22 terlihat lebih kece.

Livery GP22 kali tim Pramac Ducati padukan warna putih, merah dan biru. Boleh dibilang sih beraura Perancis ya. Tapi lebih dari itu, pengaplikasian grafis diamond pada bodi Desmosedici GP22 tunggangan Johann Zarco dan Jorge Martin ini jauh lebih cocok (imo) daripada versi 2021.

Belum banyak update yang mereka pamerkan. Yang pasti Ducati adalah Ducati. Yang selalu ngasih kejutan tiap musimnya.

Secara kasat mata Ducati GP22 tunggangan Zarco dan Martin ini masih memakai fairing dan piranti aero 2021, termasuk duct wash yang fenomenal itu.

Entah apa lagi yang akan Luigi Dall’igna bawa saat tes Sepang tanggal 5 Februari lusa. Sementara sih inovasi dari Ducati masih sebatas knalpot panjang yang Pirro coba. Tapi kemungkinan besar itu hanya eksperimen belaka. Yawes kita tunggu saja. Setidaknya akan ada update terus dari Ducati hingga ser perdana Qatar. Begitu biasanya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini