Kuat Dugaan yang dirilis AHM Hari ini adalah Skutik Elektrik Honda

Diposting pada

Motomazine.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 resmi digelar untuk ajang pabrikan otomotif Indonesia hadir dan pamerkan produk-produk terbarunya. Tak terkecuali PT. Astra Honda Motor yang tak pernah absen ramaikan acara tahunan ini. Termasuk tahun ini, kabarnya Honda akan memboyong produk baru yang sebenarnya sudah pemirsa terka dan duga. Kuat dugaan AHM akan merilis Skutik Elektrik Honda yang labelnya EM1 e. Motor listrik ini nantinya akan dijual massal sebagai upaya Honda global mengurangi limbah karbon di udara dunia.

Kenapa dugaan menguat ke skutik EV Honda? Banyak clue yang mengerucut ke sana. Hari ini blogger-blogger nasional yang dekat dengan area GIIAS sudah mendapat undangan resmi dari AHM. Dalam hal ini,TMCBlog juga sudah mengonfirmasi (informasi dari AHM) bahwa EV lah yang akan dirilis oleh Honda.

Untuk harga dan lain-lainnya masih menjadi misteri. Lhawong unitnya saja belum ada. Pastinya produk ini akan menjadi lawan berat pabrikan-pabrikan molis lainnya, bahkan yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia motor listrik. Siapa tak kenal Honda, dan siapa tak mau beli Honda?

So, kita tunggu saja setidaknya hingga sore ini. Honda akan merilis skutik elektrik Honda, yang kemungkinan labelnya tetap EM1 e. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini