Bezecchi alami Patah Selangka, terancam Absen di Mandalika

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Mooney VR46 MotoGP, Marco Bezzecchi dikabarkan menderita cedera tulang selangka. Pembalap bernomor 72 tersebut mengalami kecelakaan saat berlatih bersama rekan-rekannya di Motoranch milik Valentino Rossi. Cedera yang sangat tidak menguntungkan, sebab saat ini Bezzecchi tengah berada di perburuan gelar juara dunia melawan dua pembalap Ducati lainnya, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia. Bezzecchi berjarak 54 poin atas Bagnaia dan 51 poin dari Jorge Martin. Dengan sisa 6 kali grand prix dengan 12 kali balapan, semua bisa terjadi. Namun jika Bez diharuskan absen, maka kesempatan perburuan gelar juara dunia bisa saja amblas untuknya.

Marco Bezzecchi menjadi pembalap tim satelit dengan motor non pabrikan yang mampu tampil sebagai kandidat pemburu gelar juara dunia. Pembalap Italia ini mampu tampil cepat dan konsisten dengan Ducati GP22 tunggangannya. peraih gelar rookie of the year tahun 2022 ini makin berkembang dan terlihat semakin dewasa. Bezzecchi bahkan juarai MotoGP Buddh, India. Sirkuit baru yang pertama kali menggelar MotoGP.

So, kita tunggu saja seperti apa perkembangan Bezzecchi. Apakah harus naik meja operasi, ataukah lukanya tidak cukup serius sehingga bisa terbang ke Indonesia untuk berlaga di MotoGP Mandalika. Sangat disayangkan karena rekan setim Bez, Luca Marini juga alami cedera patah tulang selangka pasca terjatuh di tikungan 1 Sprint race GP India. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini