Meski dijuluki Versi Lite, Kualitas Yamaha NMAX 155 S Version tetap Jempolan!

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha baru saja berikan gebrakan enteng sebelum gebrakan yang sebenar-benarnya dirilis. Sebagai pembaca setia blog ini pemirsa pasti sudah paham bahwasannya Yamaha dalam hal ini PT. YIMM tengah siapkan dua skutik MAXI yang sangat siap rilis. Satunya Lexi dan satu lagi New NMAX 2024. Nah sembari menunggu kehadiran update Yamaha NMAX terbaru yang kabarnya lebih advance, PT. YIMM secara cerdas pertahankan perhatian pasar dengan merilis Yamaha NMAX 155 S Version. Versi S dari NMAX ini dikatakan adalah versi Lite, meskipun aslinya kualitas si NMAX tetap bisa diacungi jempol! Yamaha gak pernah kaleng-kaleng dalam membuat sasis, eh produk.

Yamaha NMAX 155 S version tetap mempertahankan garis bodi dan keunggulan yang dimiliki NMAX 155 reguler. Yamaha hanya lakukan sedikit diferensiasi pada sisi fitur. Jika NMAX 155 sudah dibekali dengan fitur Y-Connect, maka si NMAX versi S ini justru kehilangan fitur Y-Connect tersebut.

Bukannya apa-apa, mmz sebut langkah ini cerdas. Kenapa? Karena Yamaha Indonesia benar-benar membaca minat masyarakat dan konsumen Indonesia yang beragam. Dengan hadirnya NMAX S Version otomatis pilihan konsumen jadi lebih bervariasi. Pengen versi lengkap pilihlah NMAX 155 ABS Y-Connect, kalau pengen versi lite tapi gak murahan, belilah Yamaha NMAX 155 S version.

Satu yang mmz suka dari NMAX versi S ini adalah, dia sudah menggunakan smart key system aka keyless. Secara look fitur ini lebih meningkatkan value, tetapi secara safety fitur keyless jelas jauh lebih aman. Dan meski sudah menggunakan keyless, secara harga Yamaha NMAX S version sangat ramah di kantong.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) dan segenap dealer cabangnya di Jawa Timur membanderol Yamaha NMAX versi S ini seharga Rp. 34.658.000,- OTR Surabaya.

Yamaha NMAX 155 S version merupakan produk baru, sehingga secara otomatis pembeli juga mendapatkan  program-program unggulan Yamaha. Sebut saja garansi rangka 5 tahun atau 50.000 km serta potongan harga jika melakukan transaksi pembelian di Tokopedia Yamaha STSJ. Jadi bagaimana pemirsa? Sudah siap mengarungi tahun baru 2024 dengan Yamaha NMAX S version? Versi lite NMAX 155 tapi bukan versi murahan! (mmz)

Spesifikasi Yamaha NMAX 155 S Version

Tipe Mesin : Liquid cooled 4-stroke, SOHC , VVA
Jumlah/Posisi Silinder : Single Cylinder
Volume Silinder : 155.09 cc
Diameter x Langkah : 58 mm x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi : 11.6 : 1
Daya Maksimum : 11.3 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 13.9 Nm / 6500 rpm
Sistem Starter : Electric Starter
Sistem Pelumasan : Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin : 0,9 L (Periodical Change)
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Kopling : Single Dry Clucth
Tipe Transmisi : Automatic
Tipe Rangka : Underbone
Suspensi Depan : Teleskopic
Suspensi Belakang : Unit Swing
Ban Depan : 110/70 – 13 M/C 48P
Ban Belakang : 130/70 – 13 M/C 63P
Rem Depan : Hydraulic Single Disc Brake
Rem Belakang : Hydraulic Single Disc Brake
P x L x T : 1935 x 740 x 1160 mm
Jarak Sumbu Roda : 1340 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 124 mm
Tinggi Tempat Duduk : 765 mm
Berat Isi : 130 kg (Standard & Connected Version), 132 kg (Connected/ABS Version)
Kapasitas Tangki Bensin : 7.1 L
Sistem pengapian : TCI
Battery : YTZ6V/YTZ7V
Tipe Busi : NGK/CPR8EA-9

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini