Hasil FP3 MotoGP Assen: 5 Pembalap Terdepan dipisahkan Waktu di bawah 0,1 Detik. Sangar ki Sam!

Diposting pada 25 views



Motomazine.com – Masbro, sesi free practice 3 MotoGP Assen Belanda baru saja usai digelar. Dan hasilnya, lima pembalap tercepat yakni Marquez (1), Vinales, Crutchlow, Rossi dan Iannone hanya terpisah jarak tak lebih dari 0.1 detik. Buayangkan kayak apa mepet-mepetnya mereka.

Marquez yang sedari hari kemarin terlihat cukup kuat terus memberikan dominasinya. Tak hanya Marquez, dua pembalap andalan Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Maverick Vinales pun terlihat cukup perkasa dengan M1 nya. Dua pembalap Yamaha tersebut selalu mengisi posisi lima besar sejak sesi FP1 kemarin.
Pembalap Suzuki Andrea Iannone juga menunjukkan progress cukup bagus. Mesin baru yang dicangkokkan pada GSX-RR tunggangannya rupanya mampu memberikan feedback cukup bagus sehingga pembalap Italia ini nangkring di posisi lima dengan gap 0.062 detik atas Marquez di posisi pertama.
Baca juga:


Selain Marquez, pembalap LCR Honda Cal Crutchlow juga tampil cukup bagus. Pembalap Inggris ini mampu amankan posisi tiga di FP3 GP Belanda dengan gap 0.006 detik saja dari Marquez.

Last… Balap seri Assen Belanda sepertinya bakal berlangsung seru. pasalnya hampir semua pembalap terlihat sangat kompetitif di sini. Terutama pembalap-pembalap yang masuk ke 10 besar dan lolos ke Q2. Lihat saja Vinales yang hanya terpisah jarak 0.001 detik saja dari Marquez. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini