Hasil FP1 MotoGP Misano. Dovisiozo Tercepat dibalik Mlempemnya Rossi dan Marquez. Keluar 10 Besar Masbro

Diposting pada 40 views

Motomazine.com – Masbro, balap MotoGP seri San Marino Misano Italia sudah mulai digelar. Dan hari ini, di seri pembuka dihelatlah sesi latihan bebas (FP1) sebagai sesi bagi pembalap untuk mencari setting terbaik guna hadapi balapan.

Dan di sesi latihan bebas fp1 kali ini pembalap tuan rumah Andrea Dovisiozo berhasil menjadi pembalap tercepat dengan torehan laptime di angka 1’32.608 detik. Pembalap Ducati ini berhasil menyisihkan Cal Crutchlow yang menempati posisi dua dengan gap 0.101 detik.

Baca juga:

Di posisi tiga bercokol Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo di posisi empat. Menyusul kemudian pembalap Suzuki Andrea Iannone, Jack Miller dan Dani Pedrosa berturut-turut tempati posisi lima, enam dan tujuh.

Yang sedikit mengherankan adalah Marc Marquez dan Valentino Rossi. Dua pembalap yang baru saja diterpa berita tak akur ini tidak mampu tampil kompetitif dan hanya mengisi posisi 13 untuk Marquez sementara Rossi lebih buruk lagi dengan tempati posisi 15. Entahlah, sepertinya mereka memang belum pengen adu kebut atau bagaimana.

Yang pasti balap MotoGP Misano masih menyisakan banyak sesi lagi. Antara lain FP2, FP3, FP4, kualifikasi 1 dan 2, termasuk race sendiri yang baru akan dihelat hari Minggu lusa. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini