Honda Rilis New Air Blade 150 Model 2021. Mau Lawanin Aerox?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Honda baru saja merilis versi teranyar dari Air Balde model 2021. Motor yang rilis di Vietnam tahun 2019 ini kembali mendapat beberapa ubahan yang membuat tampilan skutik ini jauh lebih menawan. Di negara asalnya sana Honda Air Blade ini mendapat tugas jabanin Yamaha NVX aka kalau di Indonesia Aerox 155.

Ubahan yang paling kentara tentu saja pengaplikasian kunci smart key untuk menambah keamanan motor. Honda Air Blade 150 juga mendapat update berupa speedometer yang lebih informatif dan segar dipandang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk warna Honda Vietnam melansir dua pilihan warna atraktif untuk Honda Air Blade 150 terbaru ini. Kedua warna tersebut adalah hitam doff aka matte black dengan striping minimalis warna gold dan satu lagi warna matte red aka merah doff.

Honda New Air Blade masih mengusung mesin 150cc eSP dengan pembaruan pada knalpot dan filter udara untuk mengejar ketentuan emisi terbaru.

Mesin ini mampu muntahkan power puncak sebesar 9,6 kW @ 8500 rpm dengan piranti penghenti rem ABS single channel untuk rem depannya.

Last, Honda New Air Blade memakai velg 14 inch dengan ukuran ban depan 90/80-14 dan ban belakang 100/80-14 untuk ban belakangnya. Kedua ban Air Blade 150 ini sudah tubeless ya.

So, kira-kira kalau beneran masuk ke Indonesia, si Air Blade 150 ini kira-kira mampu jabanin si Aerox 155 gak ya? Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini