M1 Petronas Rossi 2021 Bocor ke Publik. Lah?

Diposting pada

Motomazine.com – Kekuatan internet memang emboh apa namanya Sam. Bagaimana tidak, Yamaha YZR-M1 tunggangan Rossi di tim Petronas 2021 bocor ke publik. Masih belum bisa dipastikan kebenaran akan hal ini. Namun melongok pada narasumber yang ngasih bocoran foto tersebut kayaknya… Ya itulah M1 Petronas Rossi musim 2021.

Adalah seorang jurnalis Spanyol Fausto Meicira yang berikan foto low res iniĀ  ke GPOne. Kalau kita perhatikan gambar yang ada dalam HP yang ditunjukkan ke kamera ini terlihat livery tim Petronas 2021 tak akan banyak berubah dibanding versi 2020.

Warna hitam berbalut hijau tosca masih akan menjadi warna dasar dengan logo Petronas gede di fairing samping. Yang sangat membedakan tentu saja hadirnya nomor start 46 milik Rossi.

Kalau diperhatikan sebenarnya Datok Razlan sudah bocorkan tunggangan Rossi ini lewat diecast yang ada di meja kerjanya. Ya, tak ada ubahan berarti secara bentukan grafis atau livery M1 Petronas 2021.

Paling nanti hanya akan nyempil beberapa sponsor tambahan yang baru saja teken kontrak mulai musim ini seperti Green Power misalnya.

So, benar tidaknya itu adalah M1 Petronas Rossi 2021, ya kita tunggu saja setidaknya sampai tanggal 24 Februari nanti saat unveil resmi dari Petronas SRT langsung. (mmz)

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini