Hasil Race MotoGP Catalunya: Paduka Lorenzo Juara disusul Marquez dan Rossi. Dovi Gubrak

Diposting pada 25 views



Motomazine.com – Masbro, seperti yang sudah diprediksi banyak orang, paduka Lorenzo kembali berhasil menangi home racenya Catalunya. Berbekal revisi pada tangki Ducatinya, Jorge tampil dominan semenjak awal hingga akhir race tanpa tersentuh sedikitpun. Padahal doi memakai paduan ban soft-soft.

Di posisi dua ada Marc Marquez yang meskipun sempat mengancam Lorenzo namun akhirnya harus mengendurkan gas dan menyerah untuk mengejar Jorge. Yup, race pace Lorenzo memang susah buat dikejar.
Di posisi tiga bercokol Valentino Rossi. Terus mengeluhkan performa ban depan dari Michelin Rossi harus pasrah di posisi tiga saja. Setidaknya posisinya masih lebih baik dibanding rekan setimnya, Vinales yang hanya finish di posisi enam.
Nasib kurang menguntungkan dialami pembalap Ducati Andrea Dovisiozo. Pembalap Italia ini harus rela menyudahi balapan di lap 14 akibat low side. Selain Dovi masih banyak lagi pembalap yang gagal finsih seperti Aleix Espargaro, Nakagami, Bradley Smith, Alex Rins, Morbidelli, dan bahkan Rabat yang motornya terbakar.

Hasil race MotoGP Catalunya 2018

1 Lorenzo
2 Marquez
3 Rossi
4 Crutchlow
5 Pedrosa
6 Maverick
7 Zarco
8 Petrucci
9 Bautista
10 Ianonne
Last…Selamat buat Jorge Lorenzo. Ducati sudah sembuh. Dan kunci kecil yang ia temukan di Ducati sepertinya bekerja dengan sangat baik. Hmmm… Gak kebayang nih gimana galaunya pihak Ducati. Secara tahun depan doi ke Honda. Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini