Renderan Terbaru Avanza Facelift 2019. Yang ini Paling Mendekati

Diposting pada 109 views
avanza facelift 2019

Motomazine.com – Selamat Jumat pagi masbro, semoga kesehatan dan kemurahan rezeki senantiasa menaungi kita dan keluarga. Kali ini mmz kembali mau mengangkat artikel renderan Avanza facelift 2019. Bahkan render terbaru Avanza 2019 ini diyakini yang paling mendekati dengan sosok sebenarnya.

Emang sosoknya seperti apa sih? Gak jauh beda sebenarnya sama render Avanza facelift yang beberapa waktu lalu pernah saya share. Lampu utama masih bertumpuk dan LED ala-ala Toyota Voxy. Yang membedakan di renderan terbaru ini adalah grill.

Ada dua versi renderan yang hadir. Yang pertama grill nya mirip Avanza current, cuman ada revisi di bagian bawah plus hadir lampu DRL. Nah render Avanza facelift 2019 satunya punya desain grill jauh lebih lebar. Mirip Voxy banget lah.

avanza facelift 2019 1
render (1) Avanza facelift 2019

Ubahan selanjutnya dikatakan ada pada interior. Dashboard memakai warna dasar hitam, dipadu jok pengemudi dengan arm rest plus tatakan botol minum. Tombol AC juga sudah digital plus display LCD yang bisa switching ke kamera belakang.

Sasis dan dimensi masih sama

Lebih jauh, dari bocoran yang ditulis Lek IWB di warungnya, tak akan ada ubahan secara dimensi dan sasis, Jadi dipastikan Avanza facelift 2019 nanti masih punya panjang, lebar dan tinggi yang sama dengan current gen masbro.

Praktis ubahan hanya menyentuh sisi eksterior saja terutama lampu depan, grill dan stoplamp. Oh ya dikatakan stoplamp juga punya model baru dengan garnis crom menyambung dari stoplamp kiri ke kanan. Entahlah, sekilas mmz malah kebayang sama buritan New Rush.

Untuk velg dikatakan tak akan ada ubahan. Tipe G dan Veloz (1.3) masih dibekali velg ring 14, sementara tipe Veloz 1.5 pakai velg 15 inch.

Menambah kesan futuristik antena manual juga bakal diganti sharp fin atau sirip hiu.

render avanza facelift 2019 2
render (2) Avanza facelift 2019

Sementara itu sih masbro bocoran yang bisa tercium dari Avanza facelift 2019. Kabarnya sih TAM sudah memproduksi unit utuh Avanza 2019 ini sebanyak 2 mobil untuk keperluan trial.

So, kita tunggu saja lanjutannya. Kayaknya bener nih awal tahun depan Avanza facelift beneran rilis… Btw dari dua render di tas sampeyan suka yang mana? Semoga berguna…(mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Renderan Terbaru Avanza Facelift 2019. Yang ini Paling Mendekati

Mari berbagi komentar di sini