Road Show NEX DAY II Terus digeber. Kali ini Magetan yang Jadi Saksi!

Diposting pada 82 views

Motomazine.com – Masbro, Roadshow Suzuki NEX DAY II kembali hadir di kota Magetan, bertempat di Alun-Alun Kota Magetan Suzuki NEX II disambut dengan baik oleh warga Magetan, terbukti pesanan saat event NEX DAY II Magetan yang terbilang tinggi.

Hal ini juga karena DP Suzuki NEX DAY yang terbilang terjangkau yaitu Rp 300.000 dengan cicilan 500rb an. Terbilang sangat miring jika dibanding dengan motor skutik di kelasnya yang sudah tembus harga lebih tinggi.

Event NEX DAY II di Magetan ini merupakan serangkaian event Suzuki dalam rangka memperkenalkan Suzuki NEX II sebagai Skutik Entry Level yang cocok untuk berbagai kegiatan keseharian konsumen. Tak heran antusias warga Magetan pun begitu tinggi.

Ratusan warga Magetan hadir memadati Alun-Alun Magetan untuk dapat melihat langsung fitur dan teknologi canggih yang melengkapi tampilan terbaru Suzuki NEX II.

“Motor NEX II ini memang cocok dan pas bagi karakter orang perkotaan, tentunya bagi masyarakat Magetan. Oleh karena itu di acara Roadshow Suzuki NEX DAY II 2018 ini, Suzuki sangat termotivasi mengadakan event di kota Magetan ini dengan me-launching motor Suzuki NEX II Sangat terbukti dalam waktu satu hari Pesanan di saat event sangat banyak didapat” kata Bapak Isyak selaku Operation Manager Suzuki SMG AG AE

Komunitas Suzuki Magetan ikut Meramaikan

Dukungan komunitas Suzuki Kota Magetan juga sangat totalitas, Komunitas GSX 150, Shogun Smash dan Satria melebur menjadi satu dalam acara.

“Kami merasa senang dengan kehadiran Suzuki NEX II di kota Magetan, karena Suzuki terkenal dengan ketahanan mesin dan awet dari semua aspek, oleh karena itu saya dan teman2 masih memakai dan mencintai produk Suzuki hingga saat ini meski banyak produk kompetitor baru hadir, namun kami tetap mencintai Suzuki” jelas Abiy komunitas Shogun Smash Magetan

So, melalui ajang NEX DAY II dan Goyang NEX II Suzuki memang sengaja ingin terus menggeber penetrasi ke pasar, betapa Suzuki bertekad bangkit, serta ikut dalam ranah perkurusetraan market sepeda motor tanah air. Wes pokoke mashook pak ekooo… 😂 (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini