FP1 MotoGP Aragon: Dovisiozo Pimpin Pasukan Ducati Kuasai 4 Besar. Marquez dan Rossi Akur

oleh

Motomazine.com – Masbro, MotoGP seri Aragon siap bergulir. Dan tibalah saatnya para pembalap lakoni sesi latihan bebas 1 Jumat pagi waktu Aragon untuk menemukan setting terbaik tunggangan sebelum balapan. Dan di sesi free practice 1 MotoGP Aragon ini pembalap Ducati Andrea Dovisiozo berhasil membawa Desmosedici GP18 melaju terkencang hingga menjadi yang tercepat.

Seakan memang diciptakan untuk pembalap Ducati millenial, Aragon tahun ini begitu wellcome dengan pembalap Ducati. Dua tipe Ducati terbaru masuk semua masbro. Sebut saja Danilo Petrucci yang ngintil di posisi dua, juga Jack Miller dan Jorge Lorenzo yang turut melengkapi posisi 3 dan 4. Terbukti, bahkan Miller si penunggang Desmosedici GP17 pun bisa tampil cepat.

Di posisi empat bertengger pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales. Seperti seri-seri sebelumnya, pembalap Movistar Yamaha sepertinya masih belum mampu mengeluarkan potensi maksimal tunggangannya. Termasuk Valentino Rossi yang hanya menjadi pembalap tercepat ke tujuh. Akur dengan Marquez di posisi enam.

Baca juga:

Yap, setelah sesi FP1 sore ini waktu Aragon akan kembali digelar sesi latihan bebas 2 atau free practice 2. Di sesi ini biasanya para pembalap kembali mengutak atik motor. Mencari setting terbaik guna hadapi berbagai kondisi trek termasuk suhu, hingga cuaca.

So, pantengin terus ya masbro… Kita akan lihat nanti bagaimana hasil FP2 MotoGP Aragon 2018. Akankah Marquez melesat terdepan? Atau justru Dovisiozo atau malah Lorenzo yang tampil tercepat. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

4 thoughts on “FP1 MotoGP Aragon: Dovisiozo Pimpin Pasukan Ducati Kuasai 4 Besar. Marquez dan Rossi Akur

Silahkan Berkomentar di bawah sini