Dovisiozo Yakin Mampu Maksimalkan Potensi Ducati di Le Mans

Diposting pada 14 views

MOTOMAZINE.COM – Pembalap Mission Winnnow Ducati Andrea Dovisiozo mengaku bakal mampu masimalkan potensi Ducati di Le Mans akhir pekan ini. setelah menuai hasil lepas dari podium pada balapan Jerez, pembalap bernomor 04 ini bertekad berjuang dan mainkan kartu yang disimpan Desmosedici GP19 saat lakoni balap di daratan Perancis nanti. Begitupun dengan Danilo Petrucci yang juga penasaran ingin ulang performa apiknya musim lalu.

Le Mans adalah trek dimana secara teori seharusnya kami kompetitif, meskipun kami tak ingin alami race seperti tahun lalu. Cuaca juga menjadi faktor penting di Le Mans. Jadi kami juga harus memperhatikan variabel tersebut,” tutur Dovisiozo.

Di satu sisi kami ingin lawan yang cepat agar kami sebaik mungkin memulai sesi latihan bebas dari barisan depan. Desmosedici GP punya beberapa keuntungan yang bisa kami optimalkan, tapi kami masih punya pekerjaan agar bisa memaksimalkan beberapa detail. Poin nanti akan sangat penting, dan aku percaya diri bisa tampil bagus di sana (Le Mans),” tambah pembalap Italia ini.

Danilo Petrucci: “Saya akan berusaha memaksimalkan detail demi hasil terbaik”

Terlepas dari Andrea Dovisiozo, rekan setimnya Danilo Petrucci ternyata juga punya asa bagus tampil di Le Mans. Menuai hasil cemerlang di musim 2018 silam, Petrucci bertekad mengulangi kesusksesannya musim ini.

“Target kami akhir pekan ini adalah podium, yang saya rasa sangat realistis dengan apa yang sudah kami capai. Kami sudah dekat di Jerez, namun harus berusaha lebih baik lagi agar mampu start dari depan. Tak pernah mudah mengumpulkan detail untuk membangun puzzle di level ini, tapi kami yakin, kami punya sesuatu agar kami tampil kompetitif dan meraih langkah maju di Le Mans,” terang Petrux.

Yap, sebuah kepercayaan diri dari duo rider Ducati. Patut kita tunggu akan seperti apa kiprah mereka nanti di trek yang menurut Petrucci menjadi salah satu trek favoritnya tersebut. Apalagi di Le Mans nanti baik Dovi ataupun Petrux dibebaskan memakai livery spesial sebagai pengganti logo Mission Winnow yang dilarang nampil di Perancis. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro