Kasak Kusuk NMAX 155 Facelift, Lah Dagel Gak ki?

Diposting pada

Motomazine.com – Tak terasa tahun 2021 segera berakhir. Artinya sebulan lagi kita sudah menginjak tahun 2022. Semoga saja di tahun 2022 nanti kita semua lebih banyak mendapatkan berkah dan kelimpahan rezeki. Aamiin. Yang kemudian menarik untuk kita bahas adalah kasak kusuk perihal akan hadirnya NMAX 155 facelift. Nah ini, apakah asli ataukah hanya pnegalihan isu guna membendung pergerakan kompetitor? Ini yang perlu kita bahas lebih lanjut.

Adalah lek IWB yang awalnya memposting artikel perihal akan hadirnya All New NMAX facelift. Sedikit membuat kita bertanya-tanya juga tentunya. Sebab penjualan NMAX terbaru saat ini tergolong masih baik-baik saja. Duet bareng Aerox terbaru juga mampu membuat si NMAX 155 tetap dilirik.

Yamaha sendiri melakukan penyegaran NMAX dengan mengusung bodi ala-ala XMAX. Sampean perhatikan saja stoplampnya. Meski sedikit ‘wagu’ tak semanis tarikan stoplamp XMAX, namun ya laris-laris saja tuh. Banyak juga kok yang nunggang NMAX terbaru.

Sekilas bocoran NMAX 155 Facelift nanti adalah mesin yang lebih baru. Masih sangat gelap akan seperti apa mesinnya. Boleh jadi lebih bertenaga, atau justru lebih smooth karena ngejar regulasi EURO.

Yang kedua adalah desain. Dari bocoran yang hadir desain NMAX 155 nantinya juga mendapat revisi. Entahlah untuk yang satu ini saya cukup ragu. Berkaca dari generasi Vixion lah. Adapun pergantian paling nantinya cuman menyasar pada headlamp maupun stoplamp. Itu saja.

Tapi kembali lagi. Namanya bocoran tak selamanya benar. Bisa saja yang bocor sebelah sini tapi ditambal terus bikin lagi lubang di sebelahnya. Hayo ngaplo. Wkwkwk (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini