Plot Twist Bursa Pembalap MotoGP bermunculan, Tukar Guling Fabio-Aprilia?

Diposting pada

Motomazine.com – Plot twist bursa tranfer pembalap MotoGP musim depan semakin memanas dan menimbulkan banyak teka-teki. Setelah Marc Marquez resmi berpisah dengan Honda dan memilih Gresini Ducati (belum resmi), kini godip mengejutkan lainnya datang dari kubu Fabio Quartararo. Entah dari mana asalnya, secara tak sengaja saya menemukan potongan podcast om Matteo dengan mbah Sattar yang membahas bahwasannya Fabio ini kayaknya cocok dengan Aprilia. Lebih jauh malah skenario tukar guling bisa saja terjadi!

Fabio Quartararo menjalani musim ini dengan kurang mulus. Doi yang biasanya tampil kompetitif bersama Yamaha tetiba seperti kehilangan taji. Masalah yang mendera YZR-M1 ditengarai menjadi biangkeroknya.

Dan seperti yang sudah dijabarkan dalam podcast tersebut, bisa saja Fabio nantinya melipir ke Aprilia. Lantas siapa yang diganti? Sudah barang tentu Maverick Vinales. Bisa jadi Vinales justru berlabuh ke Repsol Honda, bukan Pedro Acosta seperti yang didengung-dengungkan selama ini. Namun apapun, semua masih sebatas gosip. Bisa saja terjadi, bisa tidak.

Tetapi menyimak dari pernyataan Honda yang punya kandidat tak jauh-jauh dari lingkup mereka (pembalap MotoGP), ya… everything can be a raelity! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini