Kemenangan Dovi di Brno, dibalik Kekalahan Marquez atas Lorenzo dan Memblenya M1!

Diposting pada 27 views



Motomazine.com – Masbro, jalannya balapan MotoGP seri Brno bisa dibilang cukup seru terutama jelang akhir balapan. Hal ini dikarenakan datangnya Lorenzo dari grid ke empat untuk bergabung dan mengoyak posisi terdepan Dovi dan Marquez. Di sini Lorenzo terlihat agresif banget Sam.

Sebenarnya di awal-awal balapan Valentino Rossi terlihat begitu kuat. Memulai balapan dari posisi dua, Rossi langsung menyodok ke posisi pertama dan memimpin jalannya balap untuk beberapa tikungan. Sayang, power brutal Desmo tunggangan Dovi berhasil kalahkan Rossi dan M1 nya.
Sebenarnya Rossi tak begitu saja mengalah. Melalui kekurangan M1, yang keteteran saat berakselerasi dan melaju di trek lurus, Vale coba terus menyerang Dovi. Bahkan di pertengahan lap Rossi sempat kembali memimpin, meskipun disalip lagi sama Dovi, bahkan Marquez, Crutchlow dan Lorenzo. Yoi, The Doctor tercecer di posisi lima. Tanya Vinales kemana? Doi sudah merumput sejak tikungan ketiga lap pertama bareng Smith dan Bradl.
Baca juga:


Pasca menyalip Rossi, Dovisiozo terus pertahankan kecepatannya. Di sini Desmo GP18 benar-benar gianas masbro. Perlawanan Marquez sama sekali tak berarti. Bahkan di akhir lomba si semut merah dibabat habis sama si Porfuera. Sangar… Lorenzo bahkan sempat senggol Marquez buat amankan posisi dua.

Last… hasil balapan MotoGP Brno menempatkan Dovisiozo sebagai juara, disusul Lorenzo, Marquez, dan Rossi yang berhasil salip Crutchlow di tikungan terakhir Brno. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Kemenangan Dovi di Brno, dibalik Kekalahan Marquez atas Lorenzo dan Memblenya M1!

Mari berbagi komentar di sini