rem cakram ABS di GSX-R125

Suzuki Siapkan GSX-R150 ABS di IMOS 2018?

Diposting pada 40 views

Motomazine.com – Masbro, kali ini berondongan berita datang dari Suzuki. Jadi jangan heran kalau kiranya blog ini seakan mengetangahkan menu-menu khas racikan Suzuki saja. Karena tak hanya Rins, Iannone dan GSX-RR saja yang makin bagus, tapi PT. SIS selaku pemegang APM Suzuki di Indonesia juga tak mau kalah dengan terus menghadirkan produk-produk baru yang tentu tak perlu diragukan lagi kwalitasnya.

Dilansir dari blognya Pak Haji Taufik TMCBlog, kabar terbaru menyebut bahwa Suzuki juga tengah siapkan GSX-R150 ABS. Yap, tak ingin Honda bermain di blue ocean market dengan merilis CBR150R ABS, sepertinya Suzuki juga ingin memerahkan persaingan pasar dengan menghadirkan GSX-R150 berfitur Anti-Lock Brake System.

Sek, kok mendadak banget…? Gak mendadak sih masbro sebenarnya, pasalnya buat nyangkokin rem ABS, Suzuki sudah tinggal comot an pasang saja. Lha piye, wong GSX-R125 yang diekspor dari Indonesia memang sudah memakai piranti pengaman rem ini. Jadi gak perlu development, atau bahkan susah-susah bikin robot baru.

rem cakram ABS di GSX-R125

Untuk papan perilisan, masih dari sumber yang sama kemungkinan besar Suzuki akan memperkenalkan GSX-R150 ABS ini di ajang IMOS 2018 yang akan dihelat mulai tanggal 31 Oktober-4 November mendatang. Dan untuk strategi pemasaran, sepertinya Suzuki masih akan menerapkan tawaran harga yang cukup murah dibanding kompetitor di kelasnya. Kalau New Honda CBR150R ABS saja dibanderol di angka Rp 38 jutaan, mungkin nantinya Suzuki akan menekan harga jauh di bawah itu…. So, kita pantengin saja info lanjutannya… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini