Valentino Rossi keluar dari Rumah Sakit dan Meneruskan Perawatan di Rumah

Diposting pada


Rossi diperbolehkan kembali ke rumah

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi yang kemarin lusa sempat dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan saat berlatih motocross akhirnya diperbolehkan pulang. Rossi yang sebelumnya mengeluh pada bagian dada dan perut harus mendapat perawatan intensif sebelum akhirnya diperbolehkan pulang untuk meneruskan perawatan di rumahnya, Tavullia.
Berdasarkan berita yang dirilis oleh Yamaha Movistar, Valentino diperbolehkan pulang dari rumah sakit Ospedale Infermi di Rimini sekitar pukul 5.30 sore waktu setempat, hari Jumat kemarin. Sepulang dari RS Rossi selanjutnya akan menjalani program pemulihan selama satu minggu guna persiapan balapan kandang di Mugello.
Dari rumah sakit Rossi didampingi oleh kru timnya. Menurut dokter, tak ada luka serius yang diderita pembalap 38 tahun tersebut. Rasa sakit yang ia derita di sekitar ginjal dan lambung nyatanya bukan sebuah cedera serius yang mengharuskannya istirahat total.
Last… Pembalap Movistar MotoGP yang kini terpaut 23 poin atas rekan setimnya tersebut dipastikan bisa tampil membalap di sirkuit Mugello tanggal 4 Juni mendatang… #IoStoConVale… (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini