Bulan Depan Suzuki Rilis Harga GSX-150 Bandit. Sampeyan Maunya Harga Berapa Masbro?

oleh

Motomazine.com – Masbro, kabar gembira kembali datang dari Suzuki. Secara jelas disebut bulan depan PT. SIS akan merilis harga dan sekaligus memberikan sesi test ride GSX-150 Bandit untuk blogger dan media. Hmmm… yang di Jekardah mesti senyum-senyum ini. Lha saya kepriben? Hahaha…

Yap, dari berita yang dishare lek IWB di warungnya akhirnya kita bisa sedikit lega, terutama buat sampeyan yang sudah ngebet banget sama Suzuki GSX-150 Bandit. Sebab meskipun sudah dua kali pamer rupa ke publik, pertama di GIIAS disusul sesi bedah produk bagi blogger dan media, namun harga pasti Suzuki GSX-150 Bandit nyatanya masih dikekepin. Yoi Masbro, strategi ini mirip dengan kelahiran GSX-R150 dan juga GSX-S150 setahun lalu. Motor sudah wara-wiri buat narik minat biker, lah baru harga dilaunching kemudian. Itupun harga perkenalan.

Baca juga:

Nah yang jadi pertanyaan sekarang adalah, apakah mungkin PT. SIS nanti juga menerapkan strategi yang sama? Maksudnya merilis harga perkenalan GSX-150 Bandit dahulu sebelum merilis harga resminya? Untuk yang ini biarkan SIS jawab sendiri.

Kalau menurut selentingan kabar yang beredar kemarin sih banderol Suzuki GSX-150 Bandit akan dipepetin sama Vixion dan GSX-S150. Jadi buat estimasi taruhlah harganya 25 jutaan. Pas, buat ngisi celah antara Satria F150 fi dan GSX-S150 sendiri. Itu harapannya sih Kangbro.

Buat lebih jelasnya ya kita tunggu saja tanggal 5 Oktober nanti. Karena pada tanggal itu PT. SIS akan merilis harga resmi sekaligus ngasih sesi test ride nya. Teman-teman yang di Jakarta siap-siap ya…

Sekilas pandang, GSX-150 Bandit sendiri akan dipersenjatai dengan mesin 4-tak 150cc DOHC liquid cooled dengan 6 sistem percepatan. Estimasi mirip dengan saudara-saudaranya yang menggendong mesin sama, GSX-150 Bandit nantinya diprediksi bakal mampu berkitir hingga batas 13.000 rpm dan power puncaknya tembus 19,3 PS. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

Silahkan Berkomentar di bawah sini