HOT News! Pertengahan Oktober New NMAX Rilis? Jadi Kepo Harganya nih!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, dari sekelumit info yang sempat terngiang di jagad blogspehere tanah air mmz mendapati kabar bahwasannya Yamaha sepertinya akan merilis New NMAX pada pertengahan Oktober tahun 2019 ini. Mengenai keabsahan beritanya memang musti kita tunggu bareng-bareng. Namun dari sumber yang ngasih info, kayaknya nih artikel masuk deh kalau sampean bookmark.

Yamaha New NMAX aka yang disebut sebagai NMAX facelift sendiri memang menjadi hot topic yang dinanti-nantikan biker tanah air. Bocoran demi bocoran telah terkuak. Berbagai info mengenai fitur yang hendak dibenamkan di keluarga MAXI ini juga sudah terbredel nyata.

Yang justru menjadi kekepoan selanjutnya tentu saja adalah harganya. Kemarin sempat sih ada info yang menyebut harga New NMAX bakal bertengger di atas 30 jutaan rupiah.

Bisa ya bisa juga betul…wkwkwk… Lha piye masbro… fitur yang bakal dijejalin ke New NMAX kayaknya bakal ngebuat harganya terkerek signifikan loh…

Sebut saja Keyless, port usb charger, lampu hazard dan mungkin juga SMG terbaru… Jika menilik harga sekarang yang ada di angka Rp 28 jutaan OTR Jatim, bisa jadi nanti harga New NMAX ini juga akan berubah. Sebut saja Rp 30,2 juta OTR Jakarta. Hingga di Jatim bisa terhargai Rp 31 juta… misalnya…. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini