Marini Bungkus Juara Moto2 Beruntun di Jepang

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, pembalap Sky Racing Luca Marini berhasil menangi MotoGP Motegi Jepang. Adik Valentino Rossi ini kembali juara setelah menangi Moto2 seri Buriram Thailand kemarin.

Luca Marini sendiri berhasil merengkuh hasil manis di Jepang. Bukan hanya karena doi berhasil menang di sini tahun lalu, tapi kemarin pembalap bernomor 10 tersebut juga berhasil merengkuh pole posotion.

Di race Motegi tadi Luca sempat disalip oleh Thomas Luthi. Doi yang sudah memimpin sedari awal harus merelakan beberapa lap tersalip oleh Luthi. Namun di akhir-akhir lap, Luca berhasil menyalip dan memenangi Moto2 Motegi.

Kejadian sedikit aneh menimpa adik Marc Marquez, Alex Marquez. Alex yang sempat terpental di sesi kualifikasi kemarin hari ini kembali alami masalah dengan ban belakangnya. Berkali-kali pembalap bernomor 73 ini hampir alami high-side yang membuatnya terpental dari motornya. Di turn 14 doi beberapa kali alami hal tersebut.

Last, selamat buat Marini atas kemenangan ini, dan semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini