Tips: REXCO 50 Atasi Saklar Macet

Diposting pada 199 views

MOTOMAZINE.COM – Solusi hemat, cermat dan bersahaja.. Halah. Dengan REXCO 50 saklar yang macet bisa kembali normal. Yaps, REXCO 50 bisa atasi saklar yang macet. Dan ini mmz alami sendiri di motor kesayangan. Beberapa waktu lalu, si saklar lampu jauh nih gak bekerja optimal. Jadi setelah dipakai ngedim (hi-beam) gitu pas dipencet ke lampu bawah si lampu gak mau kembali normal.

Kejadian ini sebenarnya mmz alami sudah cukup lama. Cuman saya cuek karena memang jarang banget pake hi-beam. Rider sopan Om, gak suka nembak-nembakin lampu gak jelas..wkwkwk…

Tapi makin ke sini kayaknya kok juga ada yang kurang. Secara kontur jalan kan gak ada yang tahu ya…

Baca juga : Indonesia Siap Cetak Sejarah, Balap MotoGP Jalanan di 2021. Semoga Rossi Masih Mau Balapan

Jadi pernah nih. Pas jalan malam gitu ada salah satu blind spot yang musti dilewati. Ya mau gak mau dong, pakai hi beam buat penanda agar kalau ada pengendara dari depan ngeh dan tidak nyuri jalur.

Oke, pas nembak pakai lampu jauh bisa. Tapi begitu saklar dipencet ke bawah lagi, lahdalah… indikator lampu biru di speedometer gak mau mati. Sorot lampu juga gak mau jatuh. Alhasil, ditembakin pengendara dari arah berlawanan. Asem nih, batin saya…wkwkwk… Apalagi lampu jauhnya CB150, wes sampeyan bayangkan sendiri. Yang disinari bukan jalan, tapi langit…

Nah, gegara kejadian inilah akhirnya saya putuskan coba nyemprot tuh saklar pakai REXCO 50. Semprot dikit, ceklak-ceklek naik turun, hasilnya cespleng. Sembuh Om bro… Saklar bekerja normal layaknya motor yang baru turun dari dealer. Ajib memang REXCO 50.

Baca juga : Tips Jitu Hilangkan Camry Rantai CB150R dengan REXCO 50 Featuring REXCO 25

So, buat sampeyann yang ngalamin masalah serupa, bisa nih dicoba tips ngatasin saklar macet pakai REXCO 50. Semoga berguna… Eh, abis dicuci kira-kira masih normal lagi apa gak. Ini yang saya mau buktikan… (mmz)

44 thoughts on “Tips: REXCO 50 Atasi Saklar Macet

Silahkan Komentarnya Kangbro