Valentino Rossi Juarai Monza Rally Show 2015

Diposting pada 115 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali dari ajang Monza Rally Show 2015.. Yup, apalagi kalau bukan hasil dari balap mobil bergengsi yang diadakan di Monza tiap tahunnya ini. Dan benar saja, Valentino Rossi keluar sebagai juara Monza Rally Show tahun ini.
Menggeber mobil Ford Fiesta RS WRC bersama co-driver Carlo Cassina The Doctor memang terlihat begitu digdaya sejak etape pertama hari Jumat kemarin. Berbekal lebih cepat 33 detik atas Tony Cairolli di etape dua Rossi seakan semakin tak terbendung di dua etape akhir hingga mampu menuntaskan seluruh etape dengan gap waktu hingga 50 detik lebih cepat daripada Nauville.

image

Mobil Ford Fiesta RS WRC berlabur kuning stabilo dengan nomor keramat 46 ini terlihat begitu lincah menari-nari melakukan tarian driftingnya untuk menaklukkan rintangan-rintangan yang dibuat oleh pihak penyelanggara.
Dengan kemenangan ini total The Doctor telah mengantongi empat kali kemenangan dalam Monza Rally Show. Terhitung mulai tahun 2006, 2007, 2012 dan sekarang tahun 2015.

image

Kemenangan ini seolah menjadi obat penawar atas kekecewaan yang dialami Rossi di musim balap MotoGP tahun ini. Hal ini juga semakin menegaskan talentanya. Tak hanya mahir di balap roda dua namun juga lihai meliuk-liuk di atas mobil Rally.

image

Dalam event kali ini beberapa orang dekat Rossi juga ikut bergabung. Uccio sahabat dekatnya dengan nomor start 64 dan anak didiknya di kelas Moto3, Romano Fenatti.
So.. Selamat buat The Doctor. Semoga dengab kemenangan di ajang Monza Rally Show 2015 mampu menjadikan sebuah langkah untuk move-on dari kegagalan juara dunia MotoGP musim ini (MMz/red).
Related Posts:

4 thoughts on “Valentino Rossi Juarai Monza Rally Show 2015

Silahkan Komentarnya Kangbro