Antusias, Suzuki NEX DAY II Sukses Meriahkan Kota Ngalam

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, kemarin, hari Sabtu (10/11/2018) bertempat di rest area kota Batu Malang PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan acara Suzuki NEX DAY II. Sama seperti acara serupa yang digelar sebelumnya, Suzuki NEX DAY II sukses menyedot perhatian dan antusiasme masyarakat serta komunitas Suzuki yang ada di Malang.

Yap, bekerjasama dengan Suzuki SMG Singosari dan SMG Gadang, acara NEX DAY II ini menjadi agenda rutin untuk lebih mengenalkan Suzuki NEX II ke masyarakat. Dan faktanya, atas rutinnya gelaran Suzuki NEX DAY II, serapan matic Suzuki terbaru yang iritnya super duper ini menjadi tinggi.

Baca juga:

Dalam acara Suzuki NEX DAY II selalu diadakan acara-acara menarik untuk menjaring minat masyarakat. Test ride serta berbagai games dan hiburan yang berkaitan dengan kearifan lokal selalu menjadi daya tarik tersendiri. Dan satu lagi program paling menarik lainnya yakni promo pembelian motor Suzuki di tempat dihelatnya Suzuki NEX DAY II.

So, maju terus Suzuki… Usaha untuk terus bangkit dan berkarya memang patut diacungin jempol. Setelah rilis Bandit 150, kini event NEX DAY II kembali di-Gassss demi lebih memantabkan penetrasi Suzuki NEX II ke khalayak ramai… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini