Kembali Nyalakan Nyali Tim Suzuki CHR Jatim siap Panaskan Road Race 2019

Diposting pada 173 views

MOTOMAZINE.COM – Sebelumnya mmz ucapkan selamat buat Suzuki Jatim khususnya, karena berani kemblai nyemplung di ajang road race tanah air. Mantapnya lagi, dengan slogan Nyalakan Nyali, Suzuki Jatim menggandeng tim legendaris yang sudah lama malang melintang di jagad adu kebut motor bebek dan sport nasional. Tim yang dipunggawai oleh om Iwan Cristianto ini mengusung nama Suzuki CHR Jatim.

Bicara kru tim Suzuki CHR Jatim, seperti yang sudah mmz jelaskan di atas, mereka adalah orang-orang senior di dunia balap. Sebut saja om Penta Wijaya. Beliau adalah pembalap legendaris Suzuki di era 90’an. Penikmat dunia balap era om Hendriyansah dan om Ahmad Zayadi pasti sudah hafal benar dengan nama yang satu ini.

Untuk formasi pembalap Suzuki CHR Jatim dibilang cukup berani dan visioner. Tak tanggung-tanggung, mereka merekrut pembalap muda berusia 10 tahun bernama Davin “Cemplon”. Yap, meski berusia belia namun Davin Cemplon merupakan pembalap berprestasi baik di ajang pemula maupun profesional.

Bersama tim Suzuki CHR Jatim Davin Cemplon akan membalap menggunakan Suzuki Satria FU150 di kelas MP5 Standart dan Tune Up baik di Kejuaraan Daerah (Kejurda) maupun Kejuaran Nasional (Kejurnas).

Dengan penuh optimistis tim baru yang sebetulnya sudah senior ini siap menyambut musim balap 2019. Hal ini diperlihatkan oleh Om Penta yang selalu menebarkan senyum keyakinan saat menandatangani MOU Suzuki CHR Jatim di depan perwakilan klub dan komunitas Suzuki di Jawa Timur.

So, akhirnya Suzuki CHR Jatim akan benar-benar mengaspal. Dengan formasi Bapak Iwan Cristianto selaku Manager Team, Om Penta Wijaya sebagai mekanik dibantu Om Yayan, serta pembalap Davin Cemplon yang membawa crew seperti bro Penyup, bro Mandra, bro Kris dan bro Kecil mereka siap kembali Nyalakan Nyali. Yaps, Legendary is Back! Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro