Pedrosa Bonceng Marquez jadi Meme Mudik

Diposting pada

Motomazinecom –  Ada kejadian konyol saat MotoGP Jerez berlangsung. Tepatnya saat sesi free practice 2. Marc Marquez yang alami crash kembali ke paddock dengan membonceng pada motor jemputan. Yang unik kali ini adalah pemboncengnya. Bukan marshal seperti kebanyakan melainkan sang mantan pembalap MotoGP rekan setim Marquez, Dani Pedrosa. Yaps, Pedrosa membonceng Marquez ke paddock menggunakan scooter layaknya seorang marshal. Sontak pemandangan lucu dan unik inipun menjadi meme. Bukan sembarang meme, tapi meme mudik.

Saya yang melihat foto Marc dibonceg Pedrosa pun langsung gatal untuk coba ngotak atik itu foto. Dan hasilnya, mereka berdua tegah otw mudik ke Spanyol. wkwkwk…

Poto pada background saya ambil dari google. Dan hasilnya… Tara… Itulah Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang tengah berpanas dan berjubel ria otw mudik 😆 (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini