Suzuki Bakal Rilis GSX-150 Bandit Suspensi USD di IMOS? Jadi Penasaran

Diposting pada 64 views

Motomazine.com – Masbro, kabar terbaru kembali datang dari pabrikan Suzuki. Yap, setelah sukses merilis dan menggeber langsung GSX-150 Bandit, setelah ini Suzuki rumornya juga siapkan Bandit 150 versi suspensi depan upside down. Kabar hotnya lagi nih masbro, Bandit USD tersebut bakal dipamerkan di ajang IMOS mendatang.

Yap, makin ke sini tren suspensi depan model upside down memang seakan menjadi nyawa tersendiri bagi motor sport tanah air. Tak bisa dipingkiri kangbro, dengan mencangkokkan suspensi terbalik ala-ala suspensi motor balap MotoGP ini memang membuat tampilan motor auto ganteng.

Selain membuat tampilan ganteng, menurut mmz nih masbro, suspensi model inverted terbalik ini juga memberikan kestabilan jauh lebih baik dibanding suspensi teleskopik biasa. Jadi, wajar jika akhirnya pabrikan berlomba-lomba menghadirkan suspensi model USD ini di motor-motor berkubikasi 150cc. Seperti juga yang telah dipakai oleh Yamaha pada New R15 nya.

So, kita tunggu saja masbro di IMOS 2018 nanti. Apakah Bandit 150 ini asli diproduksi massal atau hanya demi kepentingan display belaka. Yang pasti di ajanh IMOS nanti Suzuki kembali akan menelurkan sebuah produk baru. Insyaallah… Produknya apa, tunggu di artikel berikutnya… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini