700 Bikers Meriahkan Suzuki Saturday Night Riding Jogja.

Diposting pada 55 views

MOTOMAZINE.COM – 700 bikers meriahkan Suzuki Saturday Night Riding Jogjakarta. Yap, mengawali tahun 2019 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar event, bareng komunitas dan pecinta Suzuki. Mengambil tempat di dealer Suzuki Dongkelan, acara yang diprakarsai PT. SIS featuring PT. Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS) ini sukses digelar.

Acara Suzuki Saturday Night Riding sendiri mengambil lokasi pemberhentian di tebing Breksi. Konten event masih sama, mengenalkan bagaimana berlalu lintas yang aman serta beberapa tips membuat vlogging menarik untuk diunggah ke media sosial.

Kesuksesan Suzuki Saturday Night Riding Jogja juga bisa dilihat dari antusiasme komunitas yang gabung dalam acara tersebut. Total ada 70 komunitas motor Suzuki yang ikut ngegas bareng. Tak melulu komunitas motor muda, pecinta motor-motor tua Suzuki pun tak ingin ketinggalan ikut merasakan euphoria terpaan angin malam.

Di samping acara riding malam-malam, banyak peserta yang tidak mau melewatkan kesempatan berbelanja spareparts dan aksesoris di dealer Suzuki Dongkelan. Adapula yang melakukan transaksi pembelian motor baru Suzuki untuk menambah koleksi motor Suzuki pribadinya. Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodir motor-motor peserta yang ingin tampil optimal saat berkendara bersama pada malam harinya.

Tidak lupa juga pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik diberikan kepada seluruh peserta, karena setelah dari Suzuki Dongkelan mereka sudah tidak sabar untuk berkendara bersama-sama. Rute yang ditempuh yaitu Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi.

Perjalanan sejauh 30 kilometer terlaksana dengan baik dan zero accident, jadi menambah kebanggaan seluruh peserta. Di tempat pemberhentian terakhir, para peserta menikmati hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan. Oh ya ada juga pembekalan membuat konten motovlogging menarik dari si Irfan Pertamax7. Asemb, kanggo ae :mrgreen:

Kemeriahan Suzuki Saturday Night Ride yang positif tersebut rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia. Dengan adanya Suzuki Saturday Night Ride, para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan ekspresi serta tampilan motor Suzuki kecintaannya. Jadi tunggu saja Kangbro… Semoga berguna…(mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro